Tel: (021) 75791355 Email: sekr-ptseik@bppt.go.id

Coffee Morning April 2018: Lepas Sambut Direktur dan Ka. Bag PTSEIK

Acara Coffee Morning PTSEIK kali ini bertajuk lepas sambut direktur dan kepala bagian program dan anggaran. Kemarin 3 April 2018 Bapak Dr. Adiarso dilantik menjadi Direktur unit baru yaitu Pusat Pengkajian Industri Proses dan Energi (PPIPE), diikuti oleh Bapak Dr. Edi Hilmawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Program dan Anggaran PTSEIK dilantik sebagai Kepala Bagian Program dan Anggaran PPIPE, dan yang menggantikan Bapak Edi adalah Bapak Dr. M. Abdul Kholiq. 

 Pembukaan

Gambar 1. Pembukaan Acara oleh Bapak Dr. Sumbogo

Bapak Adiarso dan Bapak Edi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan mohon maaf kepada PTSEIK sekaligus berpamitan kepada keluarga PTSEIK untuk bertugas di unit baru, PPIPE. Beliau berharap PTSEIK dan PPIPE kedepannya bisa terus bekerja sama.

SambutanPPIPE 

Gambar 2. Sambutan oleh Direktur PPIPE

Dalam sambutannya, Bapak Adiarso berpesan untuk melanjutkan program-program di PTSEIK yang belum selesai pada masa kepemimpinannya yaitu Pilot Project Garam di Kupang, NTT; pilot plant biogas di PKS Terantam dan Sei Pagar yang diharapkan akan dapat menghasilkan listrik pada Juli tahun ini; dan Pilot Plant Methanol dan Cold Model Gasifikasi di bawah program SATREPS yang harus sudah selesai pada pertengahan tahun depan. Terlepas dari perpindahan tersebut, beliau juga membuka diri untuk berdiskusi mengenai program-program tersebut jika dibutuhkan. Selanjutnya, sambutan dari perwakilan mantan staf PTSEIK yang pindah ke PPIPE dan staf PTSEIK untuk melepaskan Direktur lama dan beberapa staf PE (Perencanaan Energi) yang juga akan pindah ke PPIPE.

Sambutankabag

Gambar 3. Sambutan oleh Kabag Program dan Anggaran PPIPE 

Kemudian sambutan diberikan oleh Bapak M. Abdul Kholiq. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari keluarga PTSEIK.

 Kabagptseik

Gambar 4. Sambutan oleh Kabag Program dan Anggaran PTSEIK

Meskipun berpisah unit bukan berarti berpisah juga silaturahmi akan tetapi PTSEIK dan PPIPE  akan tetap selalu bekerja sama karena pekerjaan yang dikerjakan saling berkesinambaungan. Oleh karena itu kegiatan antar kedua unit ini perlu bersinergi bahwa kita satu BPPT.

Foto rame

Gambar 5. Foto Bersama

Statistik Pengunjung

4.png4.png9.png7.png3.png
Today70
Yesterday101
This week70
This month1143
2
Online

Hubungi Kami

Gedung Energi 625 Klaster V
Kawasan PUSPIPTEK Serpong, Tangerang Selatan 15314

Tel: (021) 75791355

Fax: (021) 75791355

Web: ptseik.bppt.go.id