Tel: (021) 75791355 Email: sekr-ptseik@bppt.go.id

Sambut generasi baru, PTSEIK hadiri serah terima CPNS Tahun Anggaran 2018

PTSEIK-BPPT mengikuti acara serah terima dan penyambutan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2018 (CPNS BPPT TA 2018) yang bertempat di Hotel Grand Mulia, Sentul Kab. Bogor. Acara dibuka dengan pembacaan berita acara serah terima yang dilakukan oleh Dr. Dra. Suratna, M. Psi. selaku Kepala Biro SDM dan Organisasi. Beliau menjelaskan bahwa acara orientasi CPNS BPPT TA 2018, yang berjumlah 233 orang telah dimulai pada tanggal 1 Februari 2019 kemarin, yang diadakan selama 5 hari mulai dari tanggal 1 Februari 2019 hingga tanggal 7 Februari 2019. Sembari menyerahkan CPNS ke unit kerja masing-masing, Ibu Suratna berpesan bahwa unit kerja harus menjaga CPNS masing-masing dengan baik agar potensi mereka dapat dikembangkan dengan optimal.

Penyambutan CPNS Kedeputian Teknologi Informasi, Energi dan Material

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BPPT yang baru dilantik, yaitu Dr. Ir. Hammam Riza M.Sc. Pak Hammam mengenalkan motto terbaru dari BPPT, yaitu solid, smart dan speed. Pak Hammam menyambut dengan hangat keluarga baru CPNS BPPT dengan mengajak untuk terus berkerja untuk inovasi teknologi dalam negeri agar Indonesia semakin berjaya. Pak Hammam turut mengajak CPNS BPPT dalam sebuah seruan yaitu “Let’s make BPPT great again”.

Acara dilanjutkan dengan persembahan penampilan kesenian (art performance) dari CPNS BPPT TA 2018. Rekan-rekan CPNS BPPT menampilkan kesenian lenong. Selain dari itu, ada penampilan tari tradisional, dan penampilan angklung massal dari CPNS BPPT. Semua hadirin turut bersuka cita dan larut dalam suasana keakraban yang baru saja terjalin tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama hadirin dengan CPNS BPPT yang baru selesai tampil.

 

 

Art Performance CPNS BPPT TA 2018

Kemudian, masing-masing CPNS diserahkan ke unit kerja. PTSEIK-BPPT menerima 6 (enam) orang CPNS. Mereka adalah Sekar Kumala Desi (Jurusan S-1 Teknik Kimia), Herson Bangun (S-1 Teknik Industri), Ikhwanul Ihsan (S-1 Teknik Sipil), Muhammad Rodhi Supriyadi (S-1 Teknik Informatika), Bagus Alif Firmandoko (S-1 Teknik Mesin), dan Susi Melyati (D-III Akuntansi). Keenam CPNS tersebut disambut dengan baik oleh Bpk. Hens dan Bpk. Sumbogo. Pak Hens, kemudian mempersilahkan CPNS untuk memperkenalkan diri masing-masing dan kemudian menjelaskan aturan-aturan kantor yang berlaku di BPPT, mulai dari jam masuk, absen, kedisiplinan hingga aturan berpakaian (dresscode). Acara tersebut dilanjutkan dengan obrolan santai, dan diakhiri dengan foto bersama.

Foto Bersama CPNS PTSEIK-BPPT 2018 dengan Direktur PTSEIK dan Dr. S.D. Sumbogo Murti B.Eng, M.Eng.

Penulis : ABA

Statistik Pengunjung

1.png2.png1.png2.png9.png9.png
Today88
Yesterday248
This week88
This month2317
2
Online

Hubungi Kami

Gedung Energi 625 Klaster V
Kawasan PUSPIPTEK Serpong, Tangerang Selatan 15314

Tel: (021) 75791355

Fax: (021) 75791355

Web: ptseik.bppt.go.id